Kamis, 02 Mei 2013

Narasi Hobi : Badminton Is My Heart


Halo, Selamat pagi, siang, sore, malam. Selamat apa saja deh hehe :)
Hari ini saya akan menceritakan tentang hobi yang sangat saya cintai dan banggakan hehehe
Hem ngomong-ngomong hobi saya adalah BADMINTON. Jenis olahraga ini memang sudah mendunia menurut saya, sebab negara kita yaitu Indonesia telah memenangkan beberapa kejuaraan di berbagai belahan dunia, oleh dari itu aku menggemari olahraga ini.
Aku berlatih olahraga ini mulai dari kelas 1 Sekolah Dasar atau SD. Aku pertama kali memegang yang namanya raket itu karena aku dulu pernah kesetrum raket nyamuk hehehe
Sejak saat itu aku ingin mengerti bagaimana cara bermain badminton ini. Setiap pagi dan sore aku sering diajak bermain bersama ayahku, dan kalau hari minggu aku sering ke lapangan badminton ( dulu sih di gotong royong ) hehe
Saat aku kelas 4 SD, aku pernah mau diajak lomba badminton, tetapi tidak jadi sebab aku sedang sakit.. (yahhh tidak jadi memegang piala deh ) .
Setelah itu akupun berhenti tidak bermain badminton lagi, sebab tidak ada yang mengajari aku bermain badminton. Dan saat aku masuk SMK aku mencoba badminton lagi, agak canggung sih tapi bisa kok.
Sampai saat ini pun aku tetap menggemari yang namanya olahraga bulu tangkis atau sering disebut badminton.
Sekarang di sekolahku diadakan intra tiap hari Sabtu, dan disitu aku ikut intra badminton.
Senangnya aku akhirnya bisa berlatih badminton lagi setelah lama tidak bermain.
Setiap hari Sabtu aku dan teman-temanku berlatih badminton, kamipun sangat menekuni hobi yang sangat kami banggakan.
Akhirnya kamipun dibuatkan seragam badminton oleh pelatih kita.
Hatiku sangat senang sekali, dan akupun terus bersemangat untuk berlatih badminton ini :)
Inilah gambar untuk orang yang sangat aku cintai, yaitu : TAUFIK HIDAYAT
Sekian dan terima kasih telah membaca narasi hobi saya. Dan apabila ada kesalahan kata ataupun pengetikan mohon di maafkan yak :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar



My Music